Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik. Tampil cantik dimana saja memang impian dari para wanita pada umumnya, bahkan beberapa wanita ingin seluruh tubuhnya terlihat cantik. tak ayal operasi plastik dewasa ini sangat digemari untuk merubah bentuk wajah atapun bentuk tubuh anda. Nah mungkin sekarang ini memutihkan wajah dan kulit adalah prioritas utama kalian para wanita bukan hehe, tapi ingat ada bagian lain yang juga wajib kalian jaga kecantikannya selain kulit. Bibir, bibir anda adalah aset utama kecantikan anda ladies, benar bukan, bagaimana jika wajah anda putih bersih tapi bibir anda terlihat gelap, pecah-pecah tentu akan sangat mengurangi kecantikan anda. Cara memerahkan bibir secara alami tanpa lipstik yah inilah tips yang akan saya bagi dengan anda semua ladies :). 

Namun sebelum masuk dalam pembahasan cara memerahkan bibir kita bahas dulu sedikit tentang produk - produk non alami yang bisa mempercantik bibir kita. Kita ambil contoh yang paling umum adalah lipstik,lipstik hampir digunakan oleh setiap wanita tapi efek dari menggunakan lipstik terlalu sering adalah membuat bibir anda menjadi hitam dan gelap dan kehilangan kelembaban alami bibir anda. Lalu ada satu lagi tips yaitu sulam bibir tapi metode ini saya pikir tak cocok untuk anda yang memiliki kantong pas - pas an. Nah cara memerahkan bibir ini tanpa efek samping juga murah dikantong, yuk langsung kita baca apa aja sih tipsnya :


Cara Memerahkan Bibir

  1. Lipstik madu 
    Yuhuuu ladies, selain berguna untuk memutihkan kulit, ternyata madu juga mampu membuat warna alami bibir kita kembali lagi dan juga memberi kelembabab pada bibir kita. Cara penggunaanya pun cukup mudah cukup oleskan madu ini pada bibir anda biarkan sampai 15 menit lalu bilas. Bahkan anda bisa menggunakan madu ini sebagai pengganti pelembab bibir yang biasa dijual di toko - toko.
      
  2. Jeruk nipis
    Sekali bahan yang cocok untuk kulit wajah ternyata juga manjur untuk bibiar kita loh, udah tau khasiat jeruk nipis untuk menghilangkan jerawat kan. Jeruk nipis ini juga mampu memudarkan warna hitam pada bibir kita juga lho. Mantap bukan ladies. cukup oleskan air dari jeruk nipis diamkan hingga kering, lalu bilaslah. Ulangi setiap hari sampai mendapatkan hasil yang anda inginkan.
      
  3. Sari air mawar
    Air mawar selain bagus untuk pewangi tubuh juga bagus untuk anda yang memiliki bibir berwarna gelap atau hitam. cukup rendam mawar dan air diamkan selam 4-5 jam. lalu gunakan air mawar ini sebagai lip gloss malam sebelum tidur, ulangi setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
      
  4. Menggunakan mentega
    Mentega terkenal digunakan sebagai adonan makanan dan kue, dalam dunia kecantikan ternyata mentega ini bagus bagi kesehatan bibir anda. Mengembalikan dan meremajakan warna merah bibir anda. Cukup oleskan secara merata mentega pada bibir anda, cara ini cocok digunakan sebelum tidur, dan bilas ke esokan harinya. 
Nah udah tau Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik kan. Tanpa resiko dan tentu hemat di kantong anda semua bukan ladies. Kalau memang ada cara yang aman mengapa kita menggunakan cara yang bisa mengganggu kesehatan kita. Cara – cara alami diatas bahkan sudah diadopsi oleh  artis – artis local Indonesia lho. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat ladies, baca juga Cara menghilangkan bekas jerawat.

Tidak ada komentar: