Jual kaki palsu, siap datang ke rumah


Jual kaki palsu, siap datang ke rumah


kaki palsu dibawah lutut bl2
Kaki Palsu Di bawah Lutut ( transtibial )
Kaki Palsu di bawah lutut ( BK ) prosthesis biasanya akan terdiri dari socket custom-made , pylon dan telapak kaki untuk endoskeletal dan untuk exoskeletal terdiri dari socket, sink dan telapak kaki. Kadang-kadang ada jenis kaki palsu yang memakai strap/ harnesing .

kaki palsu
pemasangan kaus kaki
Meskipun bervariasi dari orang ke orang , amputasi baru biasanya memulai proses fitting prostetik / pengukuran kaki palsu beberapa minggu setelah operasi . Segera Pasca Perawatan Operative ( IPOCare ) ada beberapa metode yang menerapkan pemakaian socket segera setelah operasi  atau elastic bandage selama minggu pertama setelah operasi . hal ini dilakukan supaya bentuk dari stumb bisa meruncing atau mengerucut kearah distal.


diubelubel
urutan membalut stumb agar bentuknya mengerucut (baik)
stumb yang bagus
bentuk stumb yang baik adalah mengerucut ke arah distal (bawah)
konsultasikan kepada tenaga ahli kaki palsu anda, untuk rencana penggunaan kaki palsu yang anda perlukan. Ada juga yang menggunakan  prostesis sementara selama masa penyembuhan . Hal ini memungkinkan untuk mencegah pembengkakan dan untuk sisa stumb  agar  sembuh sepenuhnya , sebuah proses yang bisa memakan waktu hingga enam bulan dan kadang-kadang lebih lama . sebuah soft socket  dipakai antara hard socket dan tubuh untuk melindungi kulit yang sensitif dari sisa stumb . Setiap hari , ukuran sisa stumb akan mengecil akibat  pembengkakan yang sudah mulai  berkurang . Ketika ini terjadi, pengguna dapat menambahkan lapisan tambahan kaus kaki untuk menjaga soket agar tidak terlalu longgar . Jika soket terlalu longgar , mungkin perlu untuk membuat sebuah socket baru untuk mengatasi perubahan volume .
orang dengan kaki palsunya

 Untuk anda yang membutuhkan alat bantu kaki palsu, bisa menghubungi kami di nomor hp. 0858 6737 4002. Silahkan datang ke alamat kami di Jl. H. Yasin No. 21, Jepara, Jawa tengah untuk pembuatan kaki palsu.

Apabila anda mempunyai kendala untuk datang ke tempat kami, silahkan menghubungi kami di nomor telepon diatas. Kami akan datang ke rumah anda untuk  melakukan pengukuran dan hal-hal lain yang diperlukan untuk pembuatan kaki palsu.

Orthoshop. Melayani penjualan dan pembuatan kaki palsu area kudus, pati, rembang, jepara,demak, semarang, purwodadi, blora.

Silahkan hubungi Bp. Nugroho di 085 867 374 002.

Bila telepon tidak dijawab, anda bisa sms kami, kami usahakan akan membalas sms anda.

Alamat Lengkap: Jl. H. Yasin No. 21, Jepara, Jawa Tengah



Untitled-22

Tidak ada komentar: